RBT Titi Kamal

/ Thursday, September 3, 2009 /
heyhey <3

hi! apakabar? haha gila dah gue baru beli pulsa loh kemaren, duit yang harusnya buat nonton java soulnation hilang begitu saja buat beli pulsa lah ini lah itu lah haaah boros banget gw dah. terus sama beli pempek sama sop buah haha enak sumpah

ceritanya kan kemaren gw lagi duduk duduk kan di teras depan IPA 2 sama ila berdua ngomongin cowok ahaha terus dari ngomongin raka hendri jadi ngomongin RBT! HAHAHAHA masa si ila ngomong gini kan:

ila:
mel lo sekarang kalo nelfon gue ada lagunya loh!
amel:
hah? rbt apaan?
ila:
iye jadi nanti kalo misalnya lo nelfon gue nanti ada lagu2 jijey gitu: jangan sampai kau lukai hatiku aku takkan memuatmu terlukaaaa
amel:
WAKAKAKAKAKAKAKA LO MASANG?
ila:
engga mel dapet dari indosat wakaka

wakaka sabar ya la gua kaga ngebayangin kalo si raka nelfon lo terus RBT nya gituan wakakaka siok dia entar

2 shouts:

{ wolfman_odi } on: September 3, 2009 at 10:42 PM said...

gue juga dapet !!!!

{ Amalia Putri } on: September 4, 2009 at 9:45 AM said...

ih tapi gue belom sempet denger kan udah lo ganti wo

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger