RIS (Ramadhan Islamic Study)

/ Thursday, September 10, 2009 /
heyhey <3

how are you? eh di sekolah gue namany a bukan sanlat lagi loh, tapi RIS. gaya ye, kepanjangannya Ramadhan Islamic Study -.- jadi tuh ya ini tuh menurut gua seru haha of course seru! tapi ada gak serunya juga sih. tapi kebanyakan seru nih ya gue cerita yayaya

Hari Pertama
hari pertama dateng kayak biasa, gue dateng terus absen, dan gue menemukan beberapa temen gw disitu, ada erita, ada bajay, ada cherry dan segala macem nya deh. terus gak lama udah masuk kan akhirnya pembukaan dari ini itu ini itu dan ngoceh ngoceh panitia. sementara gua bercanda ciakaka

gak lama dikasih materi sama ustadnya.

pas lagi materi si shaella bego banget dah, masa dia kan lagi bikin nam tag terus kekecilan, terus pa azis lagi ngomong di depan kan, bagian dari ceramah gitu:

"kita itu blablablabla... apa yang kecil?"
terus si shaella refleks dan ngangkat name tag nya dia yang baru di potong kecil
"ini pak" dengan muka innocent gak berdosa wakaka gua ngakak!

eh engga deh sebelum materi disuruh ngaji abis itu baru materi. ustadnya agak gak asik soalnya omongannya ketinggian. nah abis itu shalat dhuha terus mentoring. abis mentoring terus shalat zuhur, abis shalat zuhur, you know what? kita disuruh tidur siang dari abis shalat sampe jam setengah 2! HAHA asik banget kan! :p jadi totalnya kalo selesai jam 12, tidur nya 1 setengah jam!

akhirnya gue tidur deh tuh sama si erita anak anak yang laen pada gak tidur. terus pas bangun2 dikasih materi lagi abis itu mentoring lagi terus shalat asar, pulang deh jam 4 :D

oh iya pas materi kedua, si shaella kan jadi mau nanya tapi dia gak tau mau nanya apa, terus akhirnya tangannya maen angkat2 aja tanpa tujuan wakaka kocak banget sumpah mukanya itu loh

Hari Kedua
hari kedua kayaknya buruk nih, soalnya ya aduh aduh. jadi kayak biasa tuh pagi2 nya kan absen gitu kan ya terus udah disuruh masuk, terus duduk kan ketawa ketawa. terus kayak biasa giti gitu nah pas jam 11 disuruh kayak nonton pelem gitu kan, pengaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap banget sumpah gue sampe kekurangan okisgen hah hah hah -_- akhirnya keluar buat shalat zuhur

abis shalat gue langsung buru buru ke audio visual nyari tempat yang di bawah ac HAHAHA maksudnya biar gak kepanasan kan gak kepenganapn gitu. pas lagi nonton orang2 tuh pada nangis tapi gua sama cherry malah cekikikan cerita2. terus katanya 'gua ngakak liat orang di belakang gue nangis nya pada lebay2 banget'

sempet ngeri juga sih pas ngeliat gambar......... ah yasudah lah tetep aja gue gak nangis haha

terus di tengah2 keheningan ada yang pingsan dan akhirnya jadi ribut, mulai hening dan sedih2an lagi eh tiba2 jadi freak gara gara ada kecoak lewat di tembok WAKAKAKA freak abis jadi pada jejeritan gitu kan padahal orangnya masih ngomong sok sok nangis

pas udah selesai akhirnya keluar, pada peluk2an terus gue ke atas sama cherry sama widy nyari pak ismail buat minta ijin eh dikasih deh akhirnya pulang deh hahaha

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger