26 Maret 2009

/ Thursday, March 26, 2009 /
hari ini ribet banget hahahaha nyokap gw sama bokap plus adek adek gw ninggalin gw sendiri di rumah selama 2 hari 1 malem. kesempatan bagus gw untuk menyendiri huehehe
pertama gw sama pinia rencana mau bikin lilin dirumah gw abis itu akhirnya ada rencana lain. berhubung bensin gw abis jadi gw isi bensin dulu 10 ribu. penuh lah bensin gw hahaha. abs isi bensin gw jalan jalan ke graci sama pinia. ewwww apa deh ngga ada isinya. mau cari gelang tapi disana nge bt in. abis itu akhirnya kita cabut mau ke citos. pas lagi di depan dunkin ada ade kelas pinia gitu wakakak katanya gini nih 'eh kak pipin tuh kak pipin' gw cuma ngakak doang. untung adek adek kelas gw ngga ada yang amaen di graci wkwkwk
abis itu gw ngambil motor gw di parkiran terus langsung ngacir ke citos dengan duit pas pasan dan dandanan orang gembel -_- gw cuma pake sendal hotel, kaos sama celana basket plus muka demek ber bando haha abis itu pinia rapi lah. pokoknya dandanan gw ngga banget deh haha abisitu disana akhirnya cuma makan d'crepes terus nyari gelang ngga ada yang cocok. pas mau balik ternyata hujan wkwkwk akhirnya main dulu ke timezone. main drum dan frustasi banget ngeliat anak bocah yang maen drum jago banget kayak si wildan wakakak pas isi kartunya abis gw suruh pinia isi lagi. akhirnya main lagi.
ngga lama kareema, kekasihnya si adit menelfon:
"halo amel"
"iya halo ini siapa?"
"kareema"
"wah ka irma!"
"haha iya"
"haha kenapa"
"kamu dimana?"
"dicitos haha"
"wah aku juga"
"wahah kakak dimananya?"
"ha kakak?"
"ha ini siapa"
"kareema! (baca: karima)"
"oh kareema wakaka kamu dimananya?"
"aku diatas"
"oh aku di timezone kamu kesini aja"
"hahaha oke deh tunggu ya"
akhirnya gw sama pinia keluar timezone dan ketemu sama si kareema. abis itu pas udah ketemu ternayata dia udah nungguin si ateng dari 1 setengah jam yang lalu ya ampun kasian amat deh ya. akhirnya gw ajak main bareng tuh. main basket dan lalalala. pas udah keabisan kartu gw sama dia sama pinia ke burger king. duduk duduk and then ada si natsir, ateng dan lalala anak shivas apa bae dah pada dateng. ateng sewot2
"heh bekantan ngapain lu disini!"
"yee suka suka gw!"
terus akhirnya ngomong2 ngga jelas dan si kareema ngajak gw ikut nonton haha karna duit gw tiris dan harus ngerjain tugas lilin akhirnya gw pulang aja. dan ninggalin si kareema sama si ateng. pas dijalan gw nyempetin ke supermarket dan deket rumahnya si bella. akhirnya kerumah bella eh terus jemput dia bawa ke rumah gw muahahahahahaha
pas sampe rumah gw kita main ramal ramalan hahaha hasilnya ngga oke banget dah -_- terus hasilnya mengejutkan2 banget. apalagi hasilnya si pinia au dah bikin shockkkk!
eh gw bisa ngeramal loooh! hahaha yang mau diramal dateng aja kerumah gw wkwk

2 shouts:

{ pinia agista } on: March 26, 2009 at 8:53 PM said...

tai dah ramalan gua ama si "superstar wannabe" itu parah banget huahaha apa lagi sama si moeka monyet huahahaha parabet yak bapak gua kaga setuju ama si markey ada apa dah huahaha

{ AMEL } on: March 27, 2009 at 12:02 PM said...

hahaha gatau gua z

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger