Sepayung Ber-Empat

/ Friday, March 6, 2009 /
kemaren kan ceritanya lagi ujan gitu ya pulang sekolah. abis si natsir marah marah sepatunya gw umpetin, gw sama dewo pulang deh tuh. turun ke lantai. eh ternyata ujannya gede banget, abs itu akhirnya bengong dulu kan beberapa menit sampe ada ibu ibu langganan bakso kita tuh bawa payung guede banget. haha akhirnya nebeng kan. nah si natsir sama ateng kan di depan tuh udah lari duluan ngga pake payung. terus sampe depan gerbang, kita berenti disitu tuh. abis itu si dewo bilang "kenapa kita gak pinjem payung sama natsir aja?" nah gw bilang tuh "daritadi kek!" akhirnya lari lagi mau nebeng sama ibu ibunya ahaha terus kan benerti dulu di warung depan rumahnya natsir. makan pempek gitchu. ujannya masih gede. akhirnya makan dulu disitu, ngaso ketawa ketiwi hahaha hihihi -_- ngga lama pas natsir sama ateng masuk ke rumah, si swiki (haha) dateng. mau nyamperin natsir. jejeritan dari depan. abis ngentit pempek akhirnya dia masuk juga, ngga lama lagi ada yudha, lutfi, bang jack, fergi, sama siapa lg deh lupa gw pokoknya rame! masuk juga ke situ. nah gw sama dewo yang tadi dijanjiin natsir mau dinaterin pulang yaudah ikut masuk juga kan.
pas dirumahnya dia gitugitu aja kan. gw sms emak gw pake bahasa inggris dan emak gue jawab dengan bahasa planet -.- 
"why? you not lazzy. lets go home! Sory mistake." wakakaka temen temen gw pada ngakak bacanya. terus dibales lagi sama dia: "A..u..ah, lebay. nanti kalo rainnya udah stop please you go home i ver2 cape nh," yang bagian itu gak gw bales hahaha tapi ujannya malah makin gede kan akhirnya gw tetep stay disitu padahal tadinya udah mau langsung balik. ngomongin ini itu sam ngomongin soal jalan jalan kelas. abis itu kan ujannya udah mulai berenti, nah anak anak pada pulang tuh kesekolah ambil motor. nah gw sama dewo nagih janji kan, dianterin pulang pake payung sampe depan -_- akhirnya jalan 1 payung bertiga. udah mpit mpitan banget itu zz abs itu ada cindy dateng jadi ber 4. udah kayak angkot aja kalo tuh payung empit empitan. nah pas dijalan, kan pada ngoceh2 tuh 'eh gw gak kedapetan! gw ngga kedapetan! eh jangan injek tali sepatu gw dong! ahelah gw ngga kedapetan!' zz akhirnya diatur lagi posisinya. gw samping, cindy depan, natsir sama dewo di tengah. tapi makin lama jalannya makin ke kanan. udah kayak mesin tik -_- jalan ke kanan terus ke kiri lagi ke kanan ke kiri lagi. terus pas ditengah tengah jalan, barisannya kacau lagi. "eh eh udah samain langkahnya, kiri dulu kiri" yaudah kiriiiiiii. jalan pelan pelan udah kayak penganten sunat, cekikikan di payung wakaka apalagi penampilannya natsir udah kayak mas olan wannabe ckck pake bando, ngalungin anduk, pake kaos putih sendal jepit sama celana sekolah. pas sampe depan gapura, yaudah deh pada neduh di warung sate abis itu si natsirnya nungguin angkot maksudnya mayungin naek angkot huahahaha seru banget deh kemaren (Y)

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger