Pengen Banget wihihi

/ Friday, March 6, 2009 /
wihihi halo semuanya! happy long weekend ya :D besok libur loh abis itu besoknya libur dan besoknya lagi libur juga. asik dongski (Y) nah malem ini gw lagi buka buka komputer gw nih haha lagu lagu lama yang lumayan asik asik. lagu peterpan -_- ahaha inget ingetin gw jaman smp. yakan? aduh kangen deh sama 98. udah pada sombong sombong sama berubah berubah nih anak anaknya :( kapan mau ngmpul lagi?
pas denger lagu aku dan bintang, pengen banget deh bisa nyanyiin itu di depan orang yang disayang. ngga perlu itu deh, pengen banget nyanyi sambil main gitar pas perpisahan kemaren hehe sama lagu semua tentang kita. inget banget pas perpisahan pas bedoy nyanyi lagu semua tentang kita pas prom 98 :( huaaa kangen deh jadinya. pengen lagi!
abis itu pengen banget bisa main gitar lagunya i will fly :D intinya pengen banget bisa main gitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar!
aduh temen temen yang pada bisa main gitar ajarin gw dongski -_- ayo dong huhuhu

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger