Sick

/ Tuesday, March 24, 2009 /
hello all. how are you today? huhu i'm not bad :( sebenernya asih sih staying at home sepanjang hari ahaha kecuali ntar sore yang memaksa gw buat berangkat les hhhhhh malas sekali. badan gw lagi aga ngga enak nih, semalem abis dikerokin gitchu. merah gila, anying gw masuk angin!
dan kebetulan hari ini gw cuma masuk dari jam 7 sampe jam setengah 10 aja. gue ngga masuk karena pusing pusing uhu uhu mungkin semuanya bertanya tanya kenapa gw masuk angin (gw engga tuh mel) ha? yayaya okeoke lo ngga -_- tapi intinya gw mau ngasih tau kenapa gw bisa masuk angin dan ngga masuk sekolah hahaha keuntungan juga sih soalnya gw tadinya udah ada niat mau bolos eeeh kesampean kan jeng jeng!
jadi ceritanya kemaren pas pulang PM itu ujan deres (ngga deres deres amat sih. terus gw sama pinia sama dewo akhirnya ke rumah natsir sekalian mau main hotel 626. eh ketemu adeknya kan tuh akhirnya dia ikutan main. nungguin loading yang lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangetbangetbanget akhirnya kita ledekin aib orang satu satu MUAHAHAHA dari aibnya si natsir, dewo sampe pinia. yes gw ngga ada dong :p abis itu udah ketawa tawa akhirnya pinia ditelfon mulu sama emaknya dan pulang sebelum jam 6. gw yang masih penasaran dan dewo yang masih penasaran akhirnya lanjutin main sampe level Sing Me a Lullaby nya selesai.
abis itu maghrib kan, numpang solat magrib dan blablabla akhirnya balik. ujannya sih yaa lumayan deres lah. akhirnya natsir mau minjemin payung tapi kita males bawa nya bsk. yaudah ngga jadi lah, pulang ujan ujanan. hmmmm pas di jalan emang gw udah ngerasa pusing sih ya apalagi pas sampe depan pager rumah gw liat nyokap gw sama bokap mau keluar cari makan. yaudah akhirnya gw ngga masuk ke rumah  dulu langsung naek mobil, ganti baju di mobil pake sweater yang gw tinggal di mobil.
selesai makan juga gw langsung molor HAHAHA ngga mandi ngga minum obat. and then gw masuk angin dan sakit :(:(:(:(

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger