Tragedi Magic Jar

/ Monday, March 2, 2009 /
hahaha jadi tagi pagi ceritanya gw mau makan ya. terus gw liat ke kulkas kan. nah gw kepikirian pengen makan somay yang ada di  kulkas bekas semalem gak dimakan. abisnya keliatannya enak, yaudah gw keluarin deh tuh somay. terus pas gw cemek cemek, eh dingin kan (yaiyalah dingin wong ditaro di kulkas) terus gw ada ide buat manasin tuh somay ahaha gw yang sambilan masak mie goreng, gue tinggal tuh mie, gw konsentrasi ke somay -_- gw pikir: sambil nunggu mi mateng gue makan lah ni somay
akhirnya pemanasan dimulai. pertama gw mikir buat naro dan nublekin tuh somay ke penggorengan ya semacam penggorengan apalah ya. tapi gw pikir itu bakalan bikin tuh somay jadi cacat dan bumbunya jadi pada ilang. ilang disini means jadi ngga ada lagi ya itu dah pokoknya. panas gara2 panas (ha? -_-) jadinya tuh bumbu ilang. dan akhirnya gue berencana buat naro tuh somay di magic jar.
piring gw bulet, diameternya sekitar 15 cm, terus bahannya dari plastik ada gambar bungannya terus ada warna biru dan kuning (penting gitu ya dibahas mel) lanjut, dan dengan asiknya gw taro tuh piring di magic jar. karna gak muat masuk, dan ngeganjel diluar magic jar, ahirnya gue taro disitu aja. dan PAS banget ukurannya tuh piring sama lobang magic jar gw. weheheh seneng gitu kan gw. gw mikirnya: "pengaruh lah ditaro di atas, kan dibawah panas (H)" = [means: jadi magic jar yang gw tutupin pake tuh piring berasa kompor. dibawah panas dan panas di bawah bisa ngerembet ke atas. oke kan -_-] terus gw tutup tuh magic jar. gw tinggal msnan deh (situation: mie gue masih dimasak yaa)
abis itu gw ke dapur lagi buat ngangkat mie. tapi gw pikir: somay itu pertama HAHAHAHA dan gw buka magic jar. eh tuh piring kejebak di magic jar! nempel gitu! baaaa panik gw. gw congkel2 pake piso sampe tangan gw bleeding bleeding (lebay) dan getok2 terus ada banyak bunyi pletak2. tukang bangunan di rumah gw pada ke dapur, ngeliatin tingkah gw. gw nengok dan nyengir. tuh tukang2 pada bantuin gw. "bang mawi! sini bantuin dong" dan akhirnya pada bantuin sampe ngakak ngakak kenapa gue bloon banget bisa sampe kayak gitu bahahaha seumur2 kaga pernah ada kejadian piring terjebak di magic jar di keluarga gw
udah 5 menitan dah itu mencoba mengeluarkan tuh piring tapi gak berhasil juga. akhirnya gw turun tangan lagi:
"udah udah sini aku aja yang kerjain"
"gimana caranya dah mel?"
"we'll see! HAHAHAHA"
gw ngambil ulekan dan piso terus tuh piso gw tancepin di tengah2 piring dannn.... BUK BUK BUK! BUK BUK BUK! BUK BUK DOOOR!" tuh piring tengah2nya bolong gara2 gw pecahin dan gw bolongin sampe ujung ahahahaha akhirnya BERHASIL!
gw yang kesenengan dan tukang tukang yang merasa lega tersenyum lebar seperti orang dikasih duit 6 triliyun. pas gw baru sadar, gw lagi masak mie! dan pas gw liat -_- mi rebus yang gw masak udah sekitar 20 menitan jadi gosong.
Pertanyaannya: Gimana bisa mie rebus jadi gosong? HAHAHAHA

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger