gracehhhhh -_-

/ Tuesday, March 17, 2009 /
aduh udah lama banget ya ngga posting haha lebay njing baru beberapa hari yang lalu gw posting. uoouoo akibat jatuh cinta gw jadi melupakan blog sayang gw huhu maaf ya blog kalo isi lo cuman curhatan curhatan gw aja yang bikin lo pusing buat ngatur history nya hakaka pis pis. terus buat yang baca, jangan pegel ya liat kisah hidup gw ckckc emang gtiu hidup gw ngga pernah beres. ada aja halangannya. yausah sih ya sabar aja ngga usah curhat gitu.
minggu lalu gw beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgt tuh pas hari minggu. akhirnya gw berencana untuk pergi jalan2 ke monas/hunting foto ke pinia dan wina. terinsiprasi pas lagi away mandi hakaka abis itu akhirnya karna ngga jadi, gw nelfon dewo. ngajakin ke citos tp dia maunya malah ke graci ckckck dasar dah bocah.
akhirnya gw jalan naek motor ke graci hakaka asik banget. ngga
 kebut2an tapi soalnya jalanan penuh jadi ngga bisa nge trek wkwk abis itu pas udah parkir mobil, pertama kita mikir2 buat makan, cari bando, terus pulang. okeoke tujuan pertama ke solaria, makan, makan nasi ayam teriyaki sama nasi ayam tepung. wahahaha dibayarin dewo pake flazz. sebelum ke solaria gw beli gelang dulu di toko apa namana ntahlah, warnanya pertama ungu sama putih, tapi karena putihnya cacat akhirnya gw minta tuker. pas lagi nuker2, gw rada risih sama gelang ungu hakaka akhirnay ikut gw tuker juga sama warna coklat tanpa sepengetahuan mbak nya MUAHAHAHAHA
pas lagi makan, gw lagi ngbrl asik asik tiba tiba ada lagu 'kamu dimanaa dengan siapaa semalam berbuat apaa' tapi karena kasetnya rusak jadi
 dengernya 'kamu didengan sialam berbuatpa' -_-' wakakak kocak abis sumpah mana lagunya alay alay, rusak pula kasetnya haduh haduh cape dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh (lebay)
abis itu akhirnya ke bawah nyari nyari bando, dari apalah namanya gw ngga afal tuh ke 5 toko model naughty cm 1 toko yang nyediain bando hakakaka pas udah beli bando akhirnya dewo bilang kalo ada mcflurry yang baru, akhirnya ke mcd dulu. makan eskrim ngaso ngaso sambil ngmngin english debat pas indigo kmrn. jam udah jam 3. tapi kita pada males pulang,  akhirnya dewo punya ide gila -_- dia ngajakin gw KAROKEAN BOX! OH NOOOOOOOOO! pas gw liat tuh tempat karokean box banyak banget yang ngantri dan berhubung depannya ada 21 akhirnya kita mendad ak jadi nonton. pas ada pemberitahuan
 pintu teater 1 telah dibuka langsung beli tiketnya tanpa mikir mikir dulu HAHAHA najong di dalem bioskop itu sewete banget! tempatnya kecil, mana kata dewo ada bau bau campuran ngga enak (ah gw ngga nyium ah wo) abis itu ada yang cipokan -_- pas dewo bilang 'mel mel tuh belakang lo mel ada yang cipokan' gw langsung refleks liat keblakang tapi karena gelap jadi ngga keliatan zz kurang enak juga sih kalo mergokin orng cipokan haha tapi please deh a mit gitu cipokan di 21. gak jaman -_- abis itu pas filmnya abis, kita keluar tuh liat karoke box. pas nanya berapa lama lg katanya 1 jam lg. HAH! males amat! abis itu pas liat lagunya ngga ada yang kita ngerti WAKAKAKA lagu alay yang ntah berantah pakai bahasa apalah. akhirnya kita pulang hehehehehe
oh iya gw sempet scan tuh tiket nontonnya wkwkw dulu perasaan graci tuh tiketnya pake kertas. wah sekarang udah keren ya pake tiket hakaka norak gitu deh maklum ngga pernah ke graci. mungkin lo lo pada yang anak anak jakarta timur ato tinggal deket jaktim pasti tau soal graci. kalo ngga tau grac aduh nGga gAuL dEh lO wkwkwk

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger