Delight hem Menyenangkan

/ Sunday, March 8, 2009 /
wey! satnite kmrn kemana? buat yang kemaren ke kemang ke delight yang jelasnya, ketemu gue ngga? hahaha sok eksis gtu gw najis banget deh. mungkin lo yang pada kenal sama gw deket banget tau deh mana musik yang gw suka mana musik yang gw jauhin. panic jelas ya gw suka, wuih brendon urie ganteng gitu loh! dan tau lah ya musik yang gw ngga suka bandband metal metal emoh berisik merusak telinga hahaha pis ya. ya emang bener kan band band yang nyanyi2 ngga jelas ngerusak pita suara dengan bangga nyanyi2 sambil moshing2 -_- kan apa banget yakan? ckck
tp laen cerita! kmrn satnite gw pergi ke tempat begituan (begituan means tempat yang orang orang pada nyanyi band metal ya bukan begituan apaan hahaha) gw rada norak kmrn haha gw yang ngga suka band gituan merela relakan dateng daripada gw satnite dirumah. itu juga karna dipaksa pinia dan ada band nya natsir manggung. ya oke lah, akhirnya gw ke delight naek mobil pinia. cuman bawa badan ngga bawa tas. ngga seheboh kayak si pinia zz mentang2 mau ketemu gebetan! ahahaha terus sampe disana gw rada norak gitu. pas mau masuk gw liat yang jaga tiketnya serem serem banget dah. rambut panjang terus dandanan nya rada alay gitu. terus ada orang yg bilang 'eh temennya natsir ya?' gue sih diem aja deh biar si pinia aja yang ngmng haha trs kata tuh cowok natsir nya ada di kfc. akhirnya kesana daripada bete sambil nungguin LOP manggung. pas udah kesana ketemu orang orang reseh kayak ateng tuh. baru dateng gw kena semprot!
"eeeeeeeeeeeh! bajunya bekantan!" berhubung gw pake baju gw yang baby milo (karena baju robot gw lg dicuci) gw tau banget pasti dia bakalan ngmgn gitu. yaudah gw diem aja dah. abis itu ngga lama disitu akhirnya si vito sms pinia : abis ini gw manggung demi allah. terus kita langsung cabut dari situ liat LOP manggung. pas diatas gw cuman duduk di sofa nya karena tempatnya kecil banget gw males dah diri diri panas panasan. apalagi kaki gw yang keinjek mulu sama orang moshing ngga tau diri aaaaaaaaaa! akhirnya gw lebih baik duduk. trs ada natsir yang mau moshing minta peganging jaketnya sama stick drumnya ke gw. yaudah, dan gw ngantuk banget akhitnya gw sempet tidur beberapa menit. terus ngga lama natsir nyuruh ke bawah aja, piniajuga udah di bawah yowes gw ikut aja dah.
udah blablablabla jam 10 nyokap gw nelfon -.- amel setengah jam lg ngga pulang pintu mama konci.. tut..tut...tut aaaaaaaaaaaaaa panic gw! akhirnya gw jelasin kalo nyokapnya pinia blm balik dan gw suruh pinia ngmng sama nyokap gw udah blablabla akhirnya katanya ditungguin. yessssssssss!
2 band sebelum band nya si natsir sama temen2nya manggung akhirnya naek ke atas. pas 1 band lg, o o o, nyokapnya pinia nelfon dan bilang kalo udah di bawah mau jemput -_- akhirnya udah nunggu tanggung2 hem pulang............ padahal tanggung tinggal 1 band lg.
di mobilnya pinia gw sempet tdr jg ahahahaha enak banget di mobilnya musiknya ngga sekeras di deight kuping gw jadi tentram. terus gw juga ngantuk dari tadi sampe ada yang bilang lo gila kali ngantuk di tempat beginian! moshing sono lo biar ngga ngantuk zzz 

2 shouts:

{ pinia agista } on: March 9, 2009 at 10:31 AM said...

hahaha kayanya itu gue mel yg bilang "hah? elo ngantuk ditempat kaya ginian? MOSING LO SONO" hahahaa tapi kece ye mel . banyak yg ehem ehem apalagi ada abang lu ye ga ? wkawkaw (KAGA ADA GEBETAN GUA DISONO z)

{ AMEL } on: March 10, 2009 at 7:55 PM said...

calon laki pin hahaha apaan deh ngarep bgt gw

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger