Melbourne, 29 Maret 2009. 5,303km 58 Lap

/ Sunday, March 29, 2009 /
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KESEL! apa apaan itu pembukaan F1 2009 mengecewakan sekali huhuhu gue yang tadi lagi asik chat sama dissy dan oti tiba2 kepotong dengan acara makan siang gw hahahaha ngga sengaja gw liat bokap gw lagi nonton F1. tanpa basa basi gw langsung menyerbu dan ambil posisi paling depan. makan di kamanr nyokap sambil nonton F1 bareng bokap. sumpah mengecewakan banget! gue pikir McLaren Mercedes sama Ferrari bakalan menang salah satu dari ke 4 pembalap nya. kayak Lewis Hamilton kan itu berprestasi itu! Felipe Massa yang udah sering juara dunia dan of course Kimi Raikkonen JAGOAN TERSAYAAAANG! ternyata engga huhuhu sedih banget. kimi malah ada di posisi 15 pas final lap. terus massa yang mobilnya rongsokan banget mogok di tengah jalan bikin gw tambah penasaran dan meninggalkan chat room dengan automessage: Amel AutoMessage: nonton F1 huahahaha dan gue kesel banget karna juaranya itu J. Button yang ngga bermutu (HAHAHAHAHA sok mutu gitu gw) ihhhhhhhhhhh terus juara 2 kalo ngga salah sebastian vettel yang ngga mutu juga. AAAAAAAAAAAA liat nih tanggal 3 april Ferrari harus menanggggggggggggggggggggg!

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger