budget bulan juni

/ Friday, July 3, 2009 /
hmmmm jadi ceritanya kan gw itung itung budget yang gw keluarkan selama bulan juni ya. pas gw liat bon bon yg gw punya (ciaelah bon -_-' setruk kali mbak) struck woi! setruk apaan tau wakaka nah gw banyak banget jajan dah zz tapi yang gw perhatikan bukan struck, but.... voucher pulsa.

anjrit dimana mana voucher pulsa, di box ada 21 lebih kalo gak salah, 21 apa 19 gitu, terus ada di bak sampah ada 1 belom lagi yang elektrik. ea semuanya kan itu voucher 10 ribu ya, then gue calculate deh:

22 x 10.000 = 220.000!

ANJING APAAN NIH TOT! buset dah gue ngeluarin duit buat pulsa 220.000 ?!@#$!%@&?! gila kalo sampe emak gw tau diomelin abis abisan ini gw rrrrrrrr pantesan aja duit gue abis melulu, dapet duit, abis, dapet duit, abis. ERRRRRRRRRR! pulsa ternyata hhhh emang ya akhir akhir ini gw boros banget. tau sih alesannya apa cuman males deh ngomongnya entar pahalanya engga jadi dikasih sama Allah wkwkwk

mulai sekarang gw mau hemat hemat, engga mau nelfonin temen kecuali penting! HAHAHAHA apa engga emergency, kalo buat hal yang 'aneh aneh' gua males -_- so attention buat yang suka nyuruh gua nelfon, gua males nelfonin lagi bulan juli pokoknya pulsa 50 ribu harus bisa buat sebulan (hedeh canggih lo mel)

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger