last holiday

/ Wednesday, July 22, 2009 /
hello bloggy <3

maaf ya baru posting sekarang soal liburan haha soalnya foto foto nya baru pada di upload sekarang. jadi ceritanya tanggal 17, 18, 19, 20 itu gue ke anyer kan sama yari sama si bella, wih enak dek pokoknya haha hari pertama itu hari jumat, pas pulang sekolah gw langsung cabut bawa packingan gw kerumah bella, berhubung yari belom dateng jadi gw kerumah bella dulu, terus udah lama disana yari dateng sama meli dan akhirnya kerumah yari dan berangkat. di jalan emaknya si yari ngomongin blackberry melulu kaga berenti berenti hakakaka padahal bapaknya yari udah merhatiin bacaan 'sop' di jalan jadi 'soup' ngakakakaka



malem malemnya gue sempet ke pantai sama yari sama meli sama bella juga. jalan jalan foto foto liat ombak terus akhirnya tidur jam 11 malem, gw udah membawa persiapan sendiri. bawa pasminah gua yang bella ngeliatnya udah pengen ngebuang pasminah gua. ngapa sih bel sensian bener ama pasminah gue -_- huhuhuhuh

hari kedua, gue sama si bella pagi pagi udah bangun, jam setengah 7 an lah gue keluar kamar buat nyari makan sama mau main. udah selesai makan nasi uduk, gue sama bella akhirnya pergi ke pantai main main. udah puas main gue balik ke hotel. pas balik balik yari ngajakin gue berenang yowes akhirnya berenang tapi bella sama meli engga berenang.



alesan si bella ngga berenang sih masih masuk akal ya: gue lagi dapet, kalo meli engga jelas deh, alesannya: baju renang gue warna coklat?!~@#$ apa coba hubungannya~ akhirnya sore sorenya ke pantai, pada bikin tato sama minum es kelapa huahaha mau liat tatonya engga? gak usah deh ya -,-

hari ketiga gue cuman di hotel aja, seharian engga mandi, cuman nonton film aja haha tapi kocak deh masa ada orang ketawanya kayak gini nih:

(belom gue upload jadi nyusul ya haha)

HAHAHAHA FREAK! malemnya gue jalan jalan ke pantai lagi sama meli sama yari sama bella, si meli ajaib bener dah, nawar baju. masa gini:
Meli: ini berapa bu?
Ibu: 20 ribu
Yari: 15 deh ya bu?
Meli: 10 deh ya bu?
Ibu: emang dari pabriknya berapa?
Meli: berapa?
(si Ibu diem)
Yari: mana gua tau emang gua penjualnya

-_-'

hari keempat kita udah beres beres, mandi, beres beres, pulang deh hahaha seru deh pokoknya, foto foto liburan gw upload di facebook :p kalo mau liat buka aja fb gue haha see yaawwwwww

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger