daftar menu

/ Monday, July 6, 2009 /
halohalo <3

jadi ceritanya kan kemaren gw jalan jalan ya ke PRJ, gila gue ke PRJ pake heels loh hahaha kaget kan lo -,- pegel? yaiyalah pegel gila gue pake heels ke prj. tapi gue sok sok stay cool aja bilang gak pegel

terus kan malemnya gue mau pulang gitu ya sekalian nganterin fika pulang, nah tadinya tuh mau makan di KFC, tapi gak jadi gara gara kejauhan. akhirnya makan di martabak AA, mau makan somay sama yamien juga. eh ternyata abis, malahan udah parkir itu hhhh tapi bokap gw gak mau bayar parkir soalnya ngapain juga orang engga jadi makan hahaha

then akhirnya kita makan sate di tebet di deket rumahnya fika, disitu satenya enak banget. gede gede, pokoknya dewa deh. enak! murah pula huahaha mesen kambing sama sate ayam, fikri yang sibuk telfonan sama ceweknya enak banget, gua yang nungguin sms dari cowo gue bengong sama pasrah ae kan engga di bales bales. kecian ya

terus gw iseng iseng baca menu yang ada disitu. semacam daftar minuman tapi gua ngakak bacanya wakakaka sumpah tolol abis itu daftar. tulisannya gini:

DAPTAR MENU

STEE
PRUTI
THE BOTOL
FANTA
SPITE
COCA COLA
AQUA

wkakakaka pruti ya allah ngakak gue di tempat tukang sate. ada ada aja kan orang Fruit Tea jadi Pruti @#!$@$% terus Teh Botol jadi The Botol terus Sprite jadi Spite HAHAHAHA

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger