hari pertama jadi anak ipa (H)

/ Tuesday, July 14, 2009 /
hello bloggy <3

jadi kan ceritanya hari ini aku pertama kali belajar ya huahaha jadi anak ipa engga serepot yang gue bayangkan. cuman ya emang harus konsentrasi banget kalo lagi belajar apa engga... duar! habislah lo engga ngerti apa apa. huhuhu makanya gw gak bisa smsan/ngobrol lg kalo pelajaran fisika/bio/kimia/mtk (except yang itu gue tetep doyan ngobrol haha) :D

hari ini kan gw belajar kimia ya, cuman repot deh begini begitu. sama matematika juga. gurunya sama kayak guru gue kelas 1. cuman mereka agak tegas udah kelas 2. serem deh jadinya -,- jangan galak galak kenapasih bu z

terus ya masa kan hari ini mos, cuman engga dapet makanan gitu kan si dewo jadi gue engga bisa minta choki choki lagi huhuhuhuhu padahal gue mau cari makanan yang laen kayak coklat dll. aaaaaaaaaa engga kayak tahun lalu nih tiap hari ada makanan. hih rese deh!

pokoknya rencana gue besok adalah: membacakan surat cinta buat dewo dari anak anak mos HAHAHAHAHANJRIT

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger