cie cie

/ Wednesday, July 1, 2009 /
jadi ceritanya tadi gue sama fika lagi main looklet kan terus gw lagi chat sama nandra, eh nah si fika cerita katanya om gw kalo nyapa di fb tuh aneh aneh wae. suka cie cie gitu di fb chat, suka kayak gini nih:

OG (singkat: Om gue) : cie...cie..
F (fika) : apasih gaje deh om
OG : ciee..ciee..
F : zz
OG : ciee..cie..
(ceritanya gak dibales sama fika)
OG : ciee..cie..
(terus gak dibales lagi)
OG : ciee..cie..
OG : pacarnya bawa dong ke tanjung barat, kenalin.
F : apa sih om terlalu lebay itu
OG : ciee..cie..
OG : ciee..cie..
OG : kalo pacaran bareng dong sama amel, amel siapa nama pacarnya?
F : yeee manaku tau om :p
OG : ciee..cie..

wakakakaka sumpah gue mabok cie cie sama fika berdua. ngakak abis abisan sampe sakit perut. om gue gak kreatif banget ngomongnya cie cie melulu wakaka ini nih foto om gw:


wakaka gak tanggung tanggung sekalian dah gw masukin foto keluarga

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger