pembantu gila

/ Wednesday, July 1, 2009 /
jadi tuh ceritanya gue mau ceritain mimpi gw semalem. semalem tuh gw tidur jam 11 an gitu kan, lagi sms an ama ka diana tiba tiba tepar. nah langsunglah gw memasuki alam mimpi gue jeng jeng! gue rada mimpi aneh banget, oke gue cerita dari pertama ya, jadi dirumah gw itu kan emang gak ada pembantu, soalnya kata nyokap pembantu gak ada yang bener jadi engga usah pake pembantu. dan mimpi gue yang semalem....

jadi ada nenek nenek sama suaminya dateng kerumah gw mau nawarin jasa gitu, kayak pembantu, nih mukanya kayak gini nih: -__-


huahaha seriusan mirip bener ama mpok nori. cuman sayangnya mpok nori engga pake pita kalo pembantu dimimpi gw pake pita. pas si pembantu itu ngejelasin apa lah ya ngoceh gak jelas marah marah sama gue sama nyokap (?) kurang ajar banget kan emak gue di marah marahin sama dia! dan nyolotnya lagi ya pas gue pergi gitu dari ruang tamu, dia nimpuk gue pake bakiak! nyolot abeeeeeeeeeeeeeeees kan! rrr

abis dimarah marahin dia bilang gini (padahal belom kerja dirumah gw tuh) : pokoknya yang berantakin tak getok satu satu (ha? tak getok? tak gendong aje deh ya mbak -_- zz) nah iya, terus kata nyokap bisik bisik: kamu harus beresin kamar tiap hari jadinya ya mulai sekarang. dan begonya gue bilang: iya maah! LAH! buat apa coba ada pembantu tapi gue yang beresin!@#$%&!@#$%&?!

abis itu tante gw menyelamatkan mimpi gw, dia ngebawai pembantu yang cantik nan baik kayak bidadari. rambutnya bersinar sinar warna hitam seperti kecap (?), terus kulitnya putih seputih cat avian (?), terus jarinya lentik, senyumnya merona rona behhh

Oke gue bohong soal itu

yang jelas ada pembantu baru yang masih muda yang dibawain sama tante gw, tapi emak gw gak mau! mau nya sama si mpok mpok gila berpita ungu itu! hayaaaaaah! kalo tadi pagi bokap engga bangunin gw, udah jadi apa tau gw

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger