hari pertama sekolah

/ Monday, July 13, 2009 /


ceritanya hari ini kan hari pertama masuk sekolah gitu kan hehe gue duduk sama illa hahah masa ya tadi gue liat ade kelas yang di mos swt swt deh ada yang rambutnya di kuwel kuwel ngahahaha kaco kaco itu orang. terus ya tadi gue dapet coklat loh dari ade kelas, i've got tim taaaaaaaaam! taraaaaa!


ahahaha abis dapet tim tam terus pinia dikasih fanta! haha tapi si pinia kaga mau ngasih ke gue dia pelit deh zzzzzzzzzz terus gue minta engga dibuka sama dia ngahaha gapapa lah. abis itu tiba tiba dewo ke bawah bawa makanan yang banyaaaaaaaaaaaaaaak! ada SUSU! tapi karena gw gak dikasih akhirnya gw cuma dapet coki coki -_-


wakakaka hepi deh alalala -_- norak deh


0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger