kak dandandandandanaa....nggg <3

/ Tuesday, July 21, 2009 /
ohmigot!!

dari tanggal 17 sampe 20 kan gue di anyer gitu ya, sama temen temen gw, cuman hari kamisnya itu loh ihihi ya ampun ya ampun!

jadi kan ada acara maulid nabi gitu kan ya, terus gue ngeliat nasyid gitu kan ew ew tadinya gue yang agak bete ngeliat nasyid 104 yang gembel banget dah jadi semangat pas liat nasyid alumni ea ea, gila kali ya itu nasyid isinya cowo cowo ganteng semua! ka danang -,- terus ada ka indra terus siapa lagi au dah haha

temen temen gw aja pas ada nasyid pada maju ke depan gitu, noh model pinia, tivvany, terus dewo siapa lagi dah, wina AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ada gitu ya cowo ganteng keren terus lucu jago nasyid rajin beribadah terus baik ramah suaranya BAGUS banget! ohmygod mau deh gw punya cowo kayak gitu, terus sopan pula ohmyyyyy

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger