midnight

/ Wednesday, July 22, 2009 /
engga tau kenapa malem malem gini gw kebangun dari tidur gw yang udah enak enak dan berencana buat nulis blog :(

sepi deh, engga tau kenapa. gue mencoba buat baca baca wall di facebook. bacain wall to wall, buka buka profile orang and then mencoba menarik kesimpulan dari apa yang dilakukan mereka terhadap gue ataupun orang orang yang gw suka (means: boyfriend maybe ya)

sejujurnya ya, buat orang yang kenal banget sama gue, ya you know lah gue orangnya gimana, sifat jelek gw yang cemburuan itu emang gak bisa diilangin sama sekali. cemburuan, sensian, terus curigaan, gampang terhasut, itu susah banget emang. apalagi soal masalah lovelife.

1st gue benci banget sama yang namanya orang sok asik, engga tau kenapa ya. emang si cowok yang sok asik apa ceweknya yang demen ngeladenin, tapi gue kesel. oke gue udah kesel. gimana gitu. engga ada orang laen apa yang bisa di wall selain itu anak setan? kesel deh -_-

terus yang keganjenan, idihalah, lo tuh bukan ganjen tau gak sih, bukan pk lagi tapi udah masuk taraf pelacur lelaki emmm bahasa kasarnya itu germo HAHAHA yakan yakan? emang bener, gue udah omongin ke pinia, ya emang bener emang dia germo, tiap malem disewa tante tante kali ya idih ke pelet apa gue demen sama cowo kayak gitu

ngiri, iya emang gw ngiri. gw ngiri sama temen temen gw yang awet awet banget deh sama pacarnya terus yang apa ye... ya gitu lah haha seharusnya gw dengerin kata orang orang, harusnya gituuuuuuuuuuu! oh iya buat cowo yang ganjen itu tuh, tolong ya jangan deketin temen temen gw, enek gue

eh ngomong ngomong lagu alexa yang dewi enak deh :D

Ku tanamkan hatiku tumbuh bersamamu
Tak 'kan ku petik hingga akhir masa hidupku

Dengarlah kau dengar
Selama bumi berputar
Ku tetap milikmu

Dewi bukalah ke dua matamu
Pandanglah ruang di hatiku
Dewi berikan nafasmu untukku
Agar ku hidup bersamamu.. bersamamu terus bersamamu


0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger