5800, aipon teriji, dan romy rafael + orang oon

/ Sunday, June 14, 2009 /
Amel says:
*pin gua kesel banget sama emak gue

pinia says:
*kenapa mel ?

Amel says:
*nyontek hape orang deh -__-'
*kan gw minta dibeliin 5800
*eh dia mau beli pin tapi buat dia pake katanya keren
*gue disuruh pake n9 berapee gitu katanya
*AH!

pinia says:
*-_-'

Amel says:
*rrrrrrr

pinia says:
*n97 ?
*LO PAKE AJA BEGO
*ITU LEBIH KEREN

Amel says:
*bukan n97

pinia says:
*32GB

Amel says:
*yang 2 juta oon!

pinia says:
*HAHAHAHA ANJING MAU GUA TUH HAPE

Amel says:
*lu pikir ape yang 2 juta
*zz

pinia says:
*ha? apaan?
*n96 ?
*kaya emak gua z

Amel says:
*kagatau gua
*pokoknya yang 2 juta katanya
*ogah amat!
*gua ngerengek2 minta 5800
*dia yang make
*nyontek wae hape orang!
*gua minta yang lebih mahal liat wae entar
*aipon teriji

pinia says:
*wakakakakakakak
*aipon bay amel makenya
*bahaya

Amel says:
*gua mau ikut dbs ah biar bisa beli aipon teriji hah mampus lu emak hape gua paling bagus sekeluarga bahaha

pinia says:
*HAAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
*lo ikut dbs sekarang
*dapet hapenya
*tahun depan
*-_-'

Amel says:
*he?
*emang tahun depan ye?
*kok lama dah
*gua maunya sekaraaaaaang

pinia says:
*LAMA LAH PINTER
*kan saldonya juga ga sekali lo ngajak orang jadi seratus ribu juga
*si intan aja sampe sekarang masih 150rban

Amel says:
*rrrrrrr
*masa cuman seratus ribu
*ah
*sama aja boon`g

pinia says:
*oon dah -_-'
Amel says:
*minta sama bu rita wae

pinia says:
*-__-"

Amel says:
*ehehehe

pinia says:
*enak bener lu
*anak bukan
*siapa siapa bukan
*maen minta aipon triji

Amel says:
*ah gua mau aipon triji, pokoknya beliin gua

pinia says:
*minta ama romy rafael

Amel says:
*asek, hipnotis ye

pinia says:
*hooh

Amel says:
*'berikan aipon teriji jauh lebih murah jauh lebih murah'

pinia says:
*hahaha semakin dalam semakin murah -_-
*dari 11 juta jadi 11ribu
*HAHAHAAHHAHAH

Amel says:
WAKAKAKAKAK

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger