tips naik angkot zet

/ Tuesday, June 16, 2009 /
malem bloggy :) haha gue baru balik les nih. sebel banget deh tadi di tempat les, masa ya kan gw nungguin sms gitu kan, terus yang sms tuh bukan yg gw harepin gitu, malah orng laen wkwk terus kan ada yang nelfon, eeeeeeeeeeeh yang di telfon bukan yang diharepin juga. abisan ya kalo misalnya tiap lagi les pasti ada yang nelfon, nanya lagi dimana? sedang apa? kapan pulang? ahahah eh ternyata adek gue yang dengan santainya bertanya 'password komputer apaan nyet?' ERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR!

title? haha jadi gini ya *gue mau cerita sedikit* kalo mau les kan gw jauh ya, dari tanjung baat ke depok wkwk dan gw juga jarang dianterin dan disuruh naek angkot. supir angkot jaman sekarang tuh gila gila! apalagi T** (sensor) itu tuh bawanya kacau banget dah. supirnya kayak orang seteres! gue tiap dibawa sama tuh angkot, pasti mau muntah2 apa engga mual! PARAH DAH! udah kayak orang kesetanan. terus juga ada lagi 0* (sensor again zet) itu juga beberapa supir ugal ugalan banget bawanya. gw sampe pusing pas nyampe tempat les. haduh haduh

nah tadi pulang, gw menemukan beberapa Tips yang pantas, eh bukan tips deh, solusi gitu hakakaka, intinya kalo misalnya lo gak mau kepusingan. itu duduk di depan! why oh why? orang orang kan rata rata pada males ya duduk di depan, apalah mukanya malu keliatan angkot laen -.- apa engga ke kaca di sepion bahaha tapi semenjak malam ini, gue jadi seneng duduk di depan. HAHAHAHAHA ini dia beberapa alasanya:

  1. yang paling utama adalah Aman. iyalah aman gila, duduk deket supir gitu. banyak kan orang orang pada kecopetan dan terutama yang duduk di belakang. apalagi cewek cewek kalo naek angkot bergerombolan, ketawa ketiwi hahaha hihihi kaga sadar kanan kiri pencopet, ilang deh tuh hape. bagoooooooooooooooooooos
  2. Duduk di depan itu bikin engga mual! trust me! coba deh lo duduk di depan, itu tuh rasanya ya paling engga kalopun pusing, paling pusing pusing dikit, kaga banyak deh. kata bokap gw juga: kalo duduk di belakang itu engga enak, mual! makanya kamu kalo orangnya gampang pusing duduk di depan! NAH sejak saat itu gue duduk di depan!
  3. Ngomong ama supir lebih leluasa, maksudnya ngomong bukan kayak ngobrol macem pedekate tapinyee! model kayak setopin angkot 'kiri baaang' gitu gitu! kalo misalnya kita duduk di belakang kan abangnya suka budek, jadinya kita juga kesel sendiri kan, kalo duduk di depan kan engga, bisik bisik 'kiri bang' dia juga denger (H)
  4. Kembalian angkot bisa di protes, nah berhubung gw tipikal orang rada perhitungan (swt) gue suka marah marah sama kembalian angkot! masa deket ngasih uang 5000 kembali 2000! kan kesel! pas diminta abangnya udah kabur. coba kalo duduk di depan, secara lah sebelum kita turun pasti masih duduk kan ngasih duit terus minta kembalian, jadi kalo misalnya kurang, dia gak bisa kabur! AHAHAHAHA
  5. Bisa ngaca! ea ea, selain tips tips diatas, di sebelah kiri lo kan ada kaca tuh, bisa lo pake buat ngeksis biar diliat sama angkot di belakang AHAHAHA SUMPAH YANG INI NAJES!

nah jadi gitu aja deh tips dari gue, semoga bermanfaat (caelah) mulai sekarang yang sering mual mual, duduklah di depan. ciyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu xD

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger