main DotA

/ Sunday, June 28, 2009 /
jadi ceritanya tadi kan gw kerumah nenek gw, terus gue keinget kan sama dana. nah terus lama lama gw keingetan sama dota. alhasil pas di mobil gue mikir buat dowload dota pas pulang dari rumah nenek gw. oke udah mateng banget rencana gw! MAU MAIN DOTA! haha iseng iseng abisan lelaki lelaki pada main dota dan gw penasaran apaan sih enaknya main DotA!

pas sampe rumah gw buru buru pipis dan ganti baju terus nyalain komputer. gw search di google buat download patch dota nya. and then gue download. abis itu kan gw pengen buat ID gitu ya, hmmm akhirnya ke dota-allstars.com, eh disana gue daftar cuma masuk forum diskusi. gue gak nemu gimana caranya gue bisa dapetin ID dota -.-

setelah gw inget inget si dana bilang kalo dia main dota itu beli ID! anjrit! gue cari lah di google cara dapetin ID dota gratis. eh terus katanya engga bisa harus bayar hiiiiiiiiiih! najis banget kan ya masa mau main dota aja bayar! ih pantesan aja laki gue makin hari makin miskin. duitnya di porotin mulu sama cewe lain yang namanay dota! ih emang dasar lintah darat lu dota!

akhirnya gue kesel dan buat mastiin gue nanya pinia, apakah bener main dota itu pake bayar apa engga:

Amel says:
pin
main dota bayar?

pinia (^) mas Rama says:
setau gue make vocer

Amel says:
tai
afa afaan
-_-

pinia (^) mas Rama says:
emang zz

Amel says:
gua pikir gratis

pinia (^) mas Rama says:
kaga lah

ah yaudah kan akhirnya gua pasrah deh, udah download lama lama eh masa disuruh bayar main dota!

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger