holiday

/ Monday, June 22, 2009 /
pagi blog :) hari ini hari senin yakan? dan liburan haha sekarang jam 7:20, kalo lo mau tau ya gue bangun jam setengah 6 loh. nahlo?! tumben kan gue bangun pagi pas liburan dan pas lagi dapet? jarang2 banget tuh gue bangun jam segitu. hmmm sebenernya sih kalo bisa juga gw bangun jam 10 jam 11 an gitu, cuman tadi pagi ada yang nelfon gitu dah jadi kebangun deh -_-

liburan pada kemana deh? pasti pada jalan jalan. iiiiiiiiiiiiih asik banget! masa ya gue dirumah doang. kesel deh, temen gue pada ke bandung apa engga ke bali. GUE APAKABAR? kalo ditanya 'mel liburan kemana?' dengan singkat gue jawab: dirumah tidur sendiri haaaaaah! ngenes banget kan, engga liburan engga hari biasa pasti ngenes deh nasib gue, aduh aduh nasib nasib

maaaaaaaaaaaaaaa aduh bosen tau dirumah, ayo dong kita liburan kemana kek, setiap liburan pasti kalo engga kerumah nenek, ya dirumah. NGESELIN ABIS WOY AH gue mau liburan! aaaa liburan! zz mana liburan gue suram banget:
  1. gak ada duit
  2. gak ada pulsa
  3. gak ada planning apa apa
  4. gak tau mau ngapain
  5. gak jelas maunya apa
haaaaa kesian banget kan gue :'( ayo dong mamih kita keluar kota (mamih said: ayo keluar kota, depok noh depok) zzz bukan depok tapinya mamih! kita kemana kek, ke garut kek kemana kek ayo dong mamih payah deh ah masa liburan engga kemana mana! AAAAAAAAAAAAAAA gue mau liburan

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger