gak remed dong (H)

/ Tuesday, June 9, 2009 /
siang blogyyyyyyyyyyy! hahaha udah lama gak curhat curhat ya kita :p eh iya ngomong ngomong curhat ya, masa semalem gw telfonan kan ya sama si -.- eeeeeeh pulsa gw dari 12 ribu tinggal 3 ribu! ngeneeeeees! ih padahal baru ngisi tuh, akhrnya gue pake lah pulsa cadangan gue yang dibeliin adek gue -,- idialah. terus kan udah tidur ya dimatiin. eh sebelumnya dia bilang besok pagi pas bangun tidur gue suruh telfon dia. eh udah kan tuh gue telfon sampe sekolah, pas remed PKN gue diemin tuh HP di tempat pensil, pas udah 1 jam 24 detik mati kan :D YEAAAH DAPET TALKTIME GRATIS! eh taunya enggaaaaaaaaaaaaaa! ih -,-
alhasil pulsa ngenes abis tinggal 0 perak huhuhu BELIIN DONG! :D:D:D

oh iya titlenya hahaha lupa lupa. jadi kan tadi dibagiin hasil ulangan bahasa prancis ya, terus gue lagi remed sejarah, mana bu desi bawel banget! sumpah ya itu dia engga ada capeknya apa gitu gituin gue mulu! dih katanya gue tukang remed lah apalah ya amittttttttttttttttttttttt!
nah abis itu gue kan ke kelas, cari cari nilai gue di tumpukan nilai anak anak yg laen, pada jelek jelek banget, 60, 66, 63 gt gt deh pas gue nemu punya gue. tebak berapa? 9 doooooong! HAHAHAHAHA gila! padahal gue gak nyontek apa apa itu waaaaaaaaaaaaaaa seneng seneng :D:D:D:D

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger