red rose dan sebagainya

/ Wednesday, June 24, 2009 /
halo halo semua, malem bloggy haha lagi pada ngapain? gue lagi otp dong sama dio lagi cerita cerita sambil kepanikan nyari red rose buat besok. loh ada apa emang besok? gatau dah ini gue juga bingung. jadi kan besok ulang tahunnya kareema ya, terus tadi gue disuruh ambil undangan dirumah pinia, eh yaudah pas ngambil ternyata ada..... yaudah lah. nah abis itu disuruh bawa red rose zzzzzzzz ngeh gue kan gak tau dimana ada rose kan apalagi malem malem gini ohmygod!

akhirnya gue juga mikir mikir kan soal jam nya itu, hm gila jam setengah 8 sampe midnight dan gue juga jam segitu les baru balik jam setengah 8, zet! matilah gue. mana pas gue tanya nyokap, nyokap sensian gitu bilang 'apasih ini nanti kalo pake lalalalala....' alah si nyokap dah katro

terus gua juga mikir gimana besok gue mau pake baju apa zet soalnya gue juga gak tau nih baru dikasih undangan hari ini eh disuruh nyari red rose apalah segala macem haduh gatau deh, mana si wina gak mau ikut terus dewo juga repot banget, pinia juga gak tau itu udah beli dress cuman engga ngerti jadi apa engga. aduh

gimana dah ya sodara sodara (?)

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger