gak sekolah

/ Monday, June 15, 2009 /
pagi bloggy :) ahaha hari ini gue gak sekolah dong. lagian aneh aneh wae kan ya udah selesai ulum masih aja disuruh masuk, kan males -,- meningan dirumah doang. asik asik chat, daripada ke sekolah ngapain pula HAHAHAHA ohmaigat

eh ngomong ngomong ya pulsa gue abis nih, isiin dong (najis)

jadi ceritanya gw seneng gitu ya, gak seneng juga sih, kesel juga. senengnya, ya hem tau gak, casing si huawei hebat itu diganti sama mamaku loh akaka jadinya engga buluk lagi (penting ya mel -_-') terus keselnya masa ya mama beli 5800 buat dia pake sendiri padahal kan aku yang minta gitu huhu ngeselin emang lu ah ma!

terus pagi ini gw sama wince lagi nge screan gara gara liat foto ***** yang gantengggggggg errr (bukan romy rafael ya, tapi *****) ohmaigat ada ya cowok kayak gitu, udah baik, lucu, kocak,tajir, ganteng, kurang apa coba, yekan win?

intinya, dari posting blog gw ini, gw cuma mau bilang beliin gw pulsa (apasih)

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger