today is my birthday (part 2)

/ Friday, June 26, 2009 /
aaaaaaaaaa seneng banget deh hari ini :D

today is my birthday kan hihi ya ampun sumpah ya makasi banget buat semuanya yang malem malem udah sms in gue jam 12 haha ada yang napsu banget sms in gue sebelum jam 12 tapi gapapa deh yang penting gue seneng banget semuanya perhatian sama gue hihihi udah bela belain begadang buat ngucapin ulang tahun ke gue hiks (lebay lo mel) eh sumpah ya tapi gue terharu!

walaupun dana my lovely boyfriend ngucapinnya kelamaan (sebenernya sih sempet bete tp gapapalah daripada gak sama sekali yekan ngek) tapi makasi banget buat temen temen yaaaaaaaaa wah wah aku terharu (udah mel udah ngomong tadi) oh oke

buat gw, best present di birthday gue sekarang itu adalah sesuatu yang bikin gw shock! iyelah shock kerjaan gw ngelamun di sekolah, terus males nyatet, tidur tiduran, celangak celongok ngetawain orang males malesan, terus telfonan apalah ya eh tapi masa gue masuk IPA! oh my god sumpah gue shock -,-

pas di sekolah pas ambil rapot, carusdi berkata kepada gue katanya gue masuk IPA, terus ditawarin mau mundur apa engga, and then gue telfon bokap dan katanya jangan, gue disuruh ambil IPA aja, alhasil.... yasudah pasrah deh hidup gw kelas 2 nanti penuh dengan les lesan. grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

oh iya wishes gue ya buat ulang tahun kali ini banyak deh huhu cuman yang kesampean berapa ya hmmm:
  1. diceplokin, aaaaaaaaa padahal gue pengen banget diceplokin tapi gak di ceplokin
  2. hp baru! hiaaaah mana nih emak gue mau sidekiccccccccccccccck!!
  3. ulang tahun punya pacar! ehehehe alhamdulillah yang ini udah kesampean haha muahmuah
  4. di hari ulang tahun gw kan gw ambil rapot, gw bisa ngebanggain orang tua. alhamdulillah juga yang ini kesampean
  5. semoga gue bisa jadi anak yang lebih baik dan berguna buat orang orang ya huhu sama yang lebih sabar
  6. hmmmmmmmmmmm DSLR!
  7. 15 bunga mawar uhuhuhuhu :'(
  8. .....gatau deh wishlist gue mah gak bakalan ada abisnya -,-

gue juga seneng banget deh bisa bikin nenek gue seneng :D nenek gue pengen banget gue masuk IPA katanya bisa jadi apoteker, nyokap pengen banget gw jadi news reader, hmmm kalo bokap pengen gw masuk STAN, kalo gue? PRAMUGARI asoy HAHAHA engga deh gw mau jadi ibu rumah tangga :p

nah jadi gitu tuh uhuhuhu tapi gapapa deh orang orang inget ulang tahun gw aja gue udah seneng banget kok hihi makasi ya semuanya, buat temen temen gw entar gw traktir deh ya kalo ketemu haha maaf banget engga bisa jalan minggu2 ini soalnya gw lagi sok sibuk banget ehehehe loveyou muaaaaaahh ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger