"i'll show you later" haha

/ Thursday, June 25, 2009 /
jadi kan ceritanya tadi pagi gue chat sama gama, terus dia minta lagu kan sama gue, gue juga minta lagu sama dia, nah terus pertama tama gw masih iya iya aja tuh kan gue mikir pas dia nyebutin 'entaran dah gue download' nah pas udah gitu, gue cari tuh lagunya.... et ternyata....baca deh huahahaha

Amel says:
woy gam

gamce says:
iyaa

Amel says:
ada lagu enak ga?

gamce says:
banyaaaaaaaaaak

Amel says:
apaan aja?
minta dong mau gw download

gamce says:
i'll show u later
hold down

Amel says:
okewoke

gamce says:
bottle pop pussy cat dolls
got it?

gamce just sent you a nudge.

Amel says:
sipsip
entar gw download

gamce says:
thats cool for me

Amel says:
okay thanks dude

gamce says:
yap
dah download??

Amel says:
udeh
lagi loading dia
hiahaha
gamce says:
haahha
kalo udah let me know

Amel says:
okay
eh tp yang i'll show u later itu lagu siapa?

gamce says:
apeeeee
guobloooooooooook

Amel says:
z

gamce says:
itu omongan gw bukan lagu

Amel says:
ah elu z
dari tadi gua cari
ngerjain lo ah

gamce says:
zzzzzzzz
wkwkwkwk
mpe lu jd nenek jg kgk dapet

wakakaka anjeng gue pikir apaan kan ya abis lagunya dia kan aneh aneh aja makanya gue pikir i'll show you later itu judul lagu haduh haduh -_- malu deh

0 shouts:

 
Copyright © 2010 Madness, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger